Thursday, December 27, 2007

Definisi Kebodohan

Pagi ini saya teringat kata-kata Anthony Robbins, kalau tidak salah lebih kurang seperti ini ; kebodohan terbesar adalah mengharapkan sesuatu yang berbeda dengan melakukan hal yang sama terus menerus...duh kata-kata ini telak sekali menghujam dada saya....(gue banggets)..

Banyak sekali orang mempunyai harapan & keinginan yang bagus dan tinggi...ingin jadi orang kaya...ingin punya rumah besar .... ingin punya mobil jaguar..ingin jadi ahli ibadah... namun yang dikerjakan dari hari ke hari rutinitas yang tidak berubah...
bangun pagi..mandi...pergi ke kantor, kena macet ..kerja seadanya..pulang lagi kerumah ...tidur ...begituuuu terus, tanpa melakukan perubahan.

Kalau ingin mendapatkan hasil yang lebih, kita harus melakukan perubahan..prinsip Consistent and Never Ending Improvement harus dijalankan...

Massive Action --> Evaluasi Hasil --> Modifikasi ---> Massive Action. Dengan siklus ini InsyaALLAH, ALLAH akan mengabulkan keinginan/DOA yang kita inginkan.

"ALLAH tidak akan merubah nasib suatu kaum, kalau bukan kaum itu sendiri yang merubahnya"

Saya kutip quote dari founder TDA, pak Roni Yuzirman :

"Words Can Inspire, Thoughts Can Provoke, But Only "Inspired Action" Brings You Closer To Your Dreams. Take Inspired Action Miracle Happen, No Inspired Action Nothing Happen"

Wassalam
-Fanny-

No comments: